Jumat, 06 November 2015

✿ Banyak Limbah Racun Bersarang Dalam Usus Anda, Begini Cara Membersihkannya! Baiknya Di Share Agar Yang Lain Juga Tau.


Usus besar adalah bagian utama dari tubuh. Hal semacam ini memainkan peran dalam pencernaan, sistem kekebalan tubuh, serta dalam melindungi keseimbangan air dalam tubuh kita. Usus besar adalah sisi dari usus besar yang membentang dari sekum ke rektum.

Bila sebuah usus tak bekerja dengan baik jadi bagian itu selalu menyimpan limbah beracun lebih lama. Jika limbah tertahan di bagian itu dan tidak bergerak akhirnya limbah beracun ini diserap oleh dinding usus besar ke dalam aliran darah. Sedang untuk usus yang sehat, diperlukan kurang dari 24 jam untuk makanan melalui tubuh kita untuk selanjutnya dibuang lewat buang air besar. 


Namun dengan kebiasaan makan orang sekarang yang serba instant (makanan olahan yg tidak memiliki enzim, serat dan nutrisi) saat transit melambat hingga 70 jam. Hal semacam ini menurut peneliti mengakibatkan keadaan usus semakin beracun dan bahkan juga jika diakumulasi limbah racun yang mengendap bisa mencapai 8 kg. 

Dan tanda yang paling umum dari tubuh mempunyai masalah dengan limbah usus beracun adalah suatu kondisi yang dimaksud sembelit. Sembelit berlangsung saat bahan limbah bergerak terlampau lambat lewat usus besar, sehinggasedikit yang dikeluarkan melalui buang air besar. 

Gejala usus dengan adanya banyak limbah racun yang lain antara lain : 
①. Gejala pencernaan mual, muntah, Sembelit, kembung, diare, sakit perut.

②. Nyeri sendi, nyeri otot.
③. Gejala tingkah laku Depresi, kelelahan, kekhawatiran, perubahan situasi hati/mood. 
④. Sistem kekebalan badan lemah, infeksi vagina/keputihan atau infeksi kandung kemih/saluran kencing.
⑤. Ruam kulit merah dan alergi.

Nah saat ini saya bakal berbagi sedikit tips cara mudah membuat ramuan untuk membersihkan usus besar kita dari limbah racun berbahaya. 

Istilah "Master Cleanse" adalah cara atau program pembersihan usus dalam periode waktu 10-16 hari yang dikembangkan pada th. 1940 oleh praktisi kesehatan alternatif, Stanley Burroughs. Pada th. 1976, Burroughs mempresentasikan program pembersihan untuk dunia melalui sebuah buku berjudul Master Cleanser. 

Bahan yang dipakai untuk tiap porsinya : 
- 2 sendok makan juice lemon (sekitar 1/2 Lemon).
- 2 sendok sirup maple atau bila kesulitan mencari sirup maple dapat diganti madu murni.
- 1/10 sendok teh merica bubuk.
- 1 liter air.

Petunjuk pembuatan : 
Campur semua bahan itu bersama-sama. 1 liter ramuan bisa diminum 5 hingga 8 kali per hari selama minimal 10 hari. 

Anda dapat juga memakai juice biji pepaya juga sebagai usaha pembersihan usus anda. 

Petunjuk pembuatan : 
Cuci lalu jemur biji pepaya 2-3 hari. Setelah kering jus/tumbuk biji pepaya itu sampai jadi serbuk. Ambil satu sendok teh serbuk serta campur dengan satu gelas air hangat. Bisa digabungkan dengan madu atau sedikit gula supaya terasa lebih nikmat. Atau dapat di buat Jus langsung campur daging buah pepaya dengan bijinya serta minum 1-2 gelas juice biji pepaya itu sehari-hari. Tunjukkan dalam 14 hari pencernaan anda semakin sehat badan semakin bugar. Terkecuali baik untuk pencernaan juga baik untuk turunkan kholesterol. 

Saya dan keluarga telah mencobanya, orang tua saya yang pada awal mulanya kholesterol 270 dalam 10 hari jadi 170 pasien saya juga telah menerapkan cara ini. Aman dan alami... 

Salam sehat.

dr. Wahyu Triasmara.


Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.

“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)



 
;