Kamis, 05 November 2015

✿ Ajaib!! Orang Ini Sembuh dari DIABETES Dengan TERAPI BIJI ALPUKAT, Begini Caranya...


Banyak orang yang takut jika mendengar kata diabetes apalagi bila hingga divonis menderita diabetes mellitus, telah banyak keluarga yang juga menderita penyakit tersebut.


Sesudah searching ke beberapa social media perihal testimoni sampai kesaksian orang yang berhasil sembuh dari diabetes, kami menemukan satu testimoni penyembuhan alternatif untuk menangani diabetes memakai Biji Alpukat. Tersebut Kutipan dari Status FB Sonny Sumarsono.

Ketika saya sakit dan diopname selama 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya di beri tahu oleh perawat ruma sakit itu bahwa obat herbal biji alpukat bisa mengobati penyakit Diabetes Mellitus. Ketika saya pulang dan berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat itu (mbak dian). Awalannya saya tak percaya, namun sesudah membaca dari berbagai rekomendasi saya meyakini bahwa biji alpokat bisa mengobati penyakit diabetes. Dan saya minum sari biji alpokat tiap-tiap pagi serta sore. Sekarang ini keadaan gula darah saya telah normal antara 150 s/d 190. Penyakit paru-paru saya telah sembuh.

Berat tubuh saya ketika sakit 51 kg sekarang ini telah meraih 60 kg. Dengan biaya penyembuhan Rp. 18. 000,- (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya dapat sembuh. Saat kandungan gula darah sudah normal saya berhenti munum sari alpokat.

Riset tunjukkan bahwa biji alpukat mengandung tiga senyawa yang mempunyai fungsi sebagai antidiabetes. Ketiga senyawa itu diantaranya triterpenoid, flavonoid, dan tanin.

Tanin pada biji alpukat bermanfaat juga sebagai astrigen. Di permukaan usus, tanin yang berkontak dengan protein membuat lapisan yang bisa kurangi penyerapan glukosa dari sari makanan. Diluar itu, flavonoid dalam biji alpukat bisa menghalangi enzim pemecah karbohidrat jadi gula simpel yang siap diserap badan. Zat lain yakni triterpenoid dapat tingkatkan hormon insulin dan leptin.

Sumber : Zuhrotun, Ade. 2007. Aktivitas Antidiabetes Ektrak Etanol Biji Buah Alpukat Bentuk Bulat (Persea americana). Thesis. Bandung : Universitas Padjajaran Bandung.

Cara membuat minuman sari biji alpokat sbb :
- Biji buah alpukat secukupnya (1 buah saja).
- 2 gelas air.
- Ambil biji alpukat dan panggang di atas ap kurang lrbih 5 menit lalu biji alpokat menjadi tidak kerasi, Setelah itu potong kecil-kecil.
- Lalu rebus hingga airnya jadi berwarna coklat.
- Setelah dingin, saring dan minum.
- Lakukan dengan cara teratur sampai kesembuhan mulai dirasakan.


Insya Allah atas Izin Allah segala penyakit pasti ada obatnya.

Sumber : sehatituharus. com


Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.

“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)



 
;